Puisiku : Kasih Tak Sampai

NOVEMBER 2012


KASIH TAK SAMPAI
(Untuk dia yang selalu membuatku tersenyum)
by : Claudia Rosari Dewi
Di atas lembaran kertas putih tak bernoda ini
Bulir-bulir kata cinta nan indah aku daraskan hanya untukmu
Di atas lembaran suci tak bernyawa ini
Kulantunkan pujian kasih dan kagumku hanya padamu
Engkau datang di saat kehampaan dalam hatiku bersinar
Engkau datang manakala aku rindu akan kasih sayang
Wahai kau pujangga hatiku
Engkau begitu mempesona
Engkau begitu manis dan indah
Guratan senyum hangat terpancar dari bibir manismu itu
Membuatku merona selalu merindukan dan memimpikanmu
Batinku mulai berucap dan hatiku mulai bergetar
Detak jantungku bersenandung tak karuan
Bila diawal hingga akhir hari-hariku hanya ada dirimu
Kini
Dapatkah aku bertanya padamu, kasih
Pantaskah aku mengidamkanmu menjadi kekasihku yang tak pernah lekang oleh waktu?
Pantaskah bila kuingin kau selalu disampingku?
Pantaskah bila aku mengharapkan kau juga merasakan hal yang sama sepertiku?
Pantaskah bila aku mengasihimu?

Sesaat kemudian
Aku tersadar dari lamunanku
Rasa cinta itu mengalir begitu saja
Aku tak berdaya menghentikan gejolak nya
Namun, seiring berjalannya perasaan indah itu
Aku sadar bahwa kasihku tak kan pernah sampai merasuk ke kedalaman hatimu
Kasihku tak kan pernah sampai
Hingga akhir nanti
Kasih, semoga engkau mengerti

Comments

Popular posts from this blog

My Chevening Journey #1

My Reflection on Winning Chevening Interview 2020/2021 #2